Jumat, 06 Februari 2015

[Sinopsis India-Movie] HAPPY NEW YEAR PART 2


Harap sabar, karena aku posting sinopsisnya lambat yah... pasti aku selesaikan nulisnya, tapi tidak bisa cepat OK!!
SINOPSIS HAPPY NEW YEAR PART 2



Charlie membawa semuanya ke markas mereka.
Tim Diamond. Seorang pemabuk boros (NANDU), seorag babi liar (TAMMY), seorang tentara bertugas berat (JAG),dan seorang anak nakal (ROHAN)! Aku (CHARLIE) telah ber-hati2 memilihnya sendiri … Charlie’s Angels!

Ternyata tempat itu adalah bengkel tua milik ayah Charlie, Manohar.

“Kehancuran dari Charan Grover harus dimulai, yang mana sisianya telah kita hancurkan. Kita mulai pekerjaan kita hari ini teman2.”kata Charlie dari lantai atas.

“APa yang kita lakukan disini”, tanya Rohan.

“Latihan. Latihan dari pencurian tebesar dunia!”


Charlie mengajak mereka menuju sebuah lemari, yang ternyata itu adalah pintu masuk ruang rahasia/ruang bawah tanah. Di dalamnya dibuat seperti ruangan Shalimar.


Di lain tempat, Tn. Grover juga telah memperlihatkan Pengamanan Shalimar pada tamunya.

“Tempat pertama, korido Shalimar sepanjang100 meter. Di pintu masuk yang kita masuki, para Black-Cat komando yang terlatih khusus. Mereka membunuh dulu, dan ragu2 belakangan. Komando ini yang dilatih oleh Mossad atau KGB. Dan Nandu akan melalui koridor ini.”


Nandu protes, bagaimana bisa ia melaluinya begitu saja. Kemudian Nandu diperlihatkan foto anaknya Chara Grover, Vicky Grover. Tentu Nandu terkejut karena kemiripan wajahnya dengan Vicky.


Ganti Grover menjelaskan, “Ini adalah keamanan biometric. Kunci ini bisa terbuka dengan hanya sidik jari satu orang. Dia adalah …”
“Grover!” sahut Vicky yang berdiri di belakang para tamu Grover, “Vicky Grover! Kunci untuk Salimar!” Vicky kemudian menaruh jempolnya ke mesin pendeteksi sisik jari.


Kembali ke markas, Tammy bertanya bagaimana mereka mensuri sidik jari Vicky Grover?

“Itu bukan masalah besar.”jawab Charlie santai.”masalah besarnya adalah … bagaimana kita akan mengubah Nandu menjadiVicky Grover?”

“Mission Imposible,”gerutu Tammy.


Pintu brankas terbuka, terdapat pintu besi besar di dalamnya.
“Cita sejati Tammy, Shalimar,”kata Charlie.


Tammy terpesona melihat brankas besar tersebut, “49 tuas, 7 siklus, 145gelas,”katanya sambil membayangkan menyentuh brangkas tersebut. Saat akan mendekatinya, Charlie menghentikan langkahnya.


“Berhenti Tammy! Kenyataan dalam Shalimar, ada perisai laser luar…yang bertegangan 12 … volt.”

Diperlihatkan saat Tn. Grover menyentuh penghalang dinding laser dengan tongkat, seketika itu juga tongkatnya terbakar. Ia menjelaskan bahwa kode laser berubah setiap hari. Kemudian ia mengetik passwordnya melalui sebuah tab, dinding laserpun menghilang.

“siapa yang akanmenghentikan aruslistrik ini sekarang? Ayahku?”Tanya Nandu khawatir. Charlie mengatakan jika Perisai laser terkomputerisasi. Rohan mengerti, “Jadi itu akan dihack!” Charlie membenarkan.


Kembali ke tuan Grover,”Jadi , tuan2! Inilah brankas Shalimar yang terkenal di dunia. Memiliki lebih dari 110 juta kombinasi! 110 juta! Jika kalian mulai mencoba hari ini… akan memakan waktu 350 tahun sebelum kalian mencoba semua kombinasi, dan masih tak akan terbuka,”jelas Tn. Grofer pada tamunya sambil membuka kombinasi pintu besi Shalimar.

Saat pintu besi sudah terbuka, ia menyuruh seseorang yang dipanggil Tn. Gupta masuk ke dalamnya, “Jadi untuk membuka Shalimar tanpa kode, itu akan memakan waktu kalian 350 tahun, tapi kalian hanya akan memiliki…”



Charlie, “…5 menit. Pintu keamanan/pintu besi akan tetap terbuka hanya untuk 5 menit. Dan dalam 5 menit, jika kita tak melarikan diri dengan berlian maka …”

Tn. Grover, “pintu akan menutup secara otomatis dan perisai laser akan muncul kembali!”.Tn. Gupta yang berada di dalam pintu besi tak sempat keluar saat pintu tertutup otomatis. “yang berarti bahkanjika entah bagaimana pencuri masuk, ia tak punya jalan keluar!” muncul gas di dalam pintu besi setelah tertutup. Tn. Grover meminta Tn. Gupta tenang karena di dalam ada oksigen, “seperti yang kalian lihat, selain saya, taka ada yang bisa mengambil berlian kaian di Shalimar. Dan percayalah, aku bukan pencuri! Kalian tahu jalan keluarnya! Selain itu, tak ada jalan lain!”

Charlie, “ada jalan. Sebuah jalan …yang bahkan Grover tak menyadarinya.”

“jalan yang mana”

Charlie menjelaskan dengan proyektor, “Shalimar terletak 150 m di bawah Atlantis (Nama hotel). Dan inilah damana saluran pembuangan system Atlantis juga. Kelemahan terbesar Shalimar adalah ventilasi itu! Itu sulit. Ada saluran AC tua disini untuk pasokan udara. Satu lubang dari saluran ini masih disuatu tempatdi belakang panel, dinding Shalimar (jadi maksudnya ada lubang ventilasi yang mengarah ke dalam ruangan Shalimar). Aku (CHARLIE) dan TAMMY akan mencapai/melalui bilik panel ini (lubang ventilasi), dan kau NANDU, menyamar sebagai VICKY (anak Tn. Grover) akan membuka panel ini (pintu biometric), sehingga kami berdua bisa masuk.”

“Bagaimana?”


“Dengan kunci allen ini,” Charlie memperlihatkan benda berbentuk silang berwarna merah, “Maksudnya dengan kunci ini, Nandu” Charlie melemparkan benda itu pada Nandu. “Ada alur khusus dalam hal ini, dengan panel yang akan terbuka dengan mudah.”

Dari mana kau mendapatkan ini?”Tanya Nandu.

Diperlihatkan bahwa Charlie menjadi tukang kontruksi bangunan, dan ia yang membangun ventilasi di ruang Shalimar tersebut.

“Dari ribuan tangan yang membuat Shalimar, ada 2 tangan, yang memetakan dan merencanakan kehancuran Grover.”


Charlie memotret cetak biru ruangan Shalimar.

“Kita akan mencapai sisi lain dari panel melalui saluran AC. Tahun lalu, ini biasanya menjadi ruang pompa untuk AC. Tapi sekarang kamar ini telah direnovasi jadi kamar tunggu, untuk acara langsung, pertunjukan yang diadakan di Atlantis. Jadi, saluran AC (didalam Shalimar) ini memiliki satu lubang disini, dan sisi lainnya adalah di kamar 9C. ada 1539 kamar di Atlantis. Tapi hanya ada satu cara masuk ke Shalimar, dan itu adalah melalui kamar 9C.”

Tammy,”sempurna. Jadi, kita akan pergi ke Atlantis, pesan kamar 9C, dan langsung masuk ke Shalimar! Benar?”

“Errr … sebenarnya tak sesederhana itu Tammy. Masalahnya adalah … kamar 9C sudah dipesan.”Charlie bingung megatatakannya.

“Nak Charlie … ada apa?” Tanya Tammy.”Apa yang kau sembunyikan dari kami.

Charlie tergagap, “tak ada kawan, tak ada sama sekali …OK, Oke jadi masalahnya adalah … malam itu bersamaan dengan datangnya berlian Shalimar, malam itu ada acara langsung di Atlantis, sebuah pertunjukan. WDC. Dan kamar 9C dipesan … untuk WDC. Dan jika kita ingin kamar 9C untuk diri kita sendiri, maka kita harus mengambil bagian dari WDC. Itu saja!!”

Jag kesal karena dari tadi Charlie mengucapkan kata WDC, apa itu?

“teman2, aku katakan  pertunjukan langsungnya … kalian tahu kan WDC … %&*#$”

“Aku tak mendengar?” kata Tammy karena Charlie berbicara tak jelas.

“Bukan apa2, hanya sebuah %&*#$”

“Apa itu sebuah %&*#$?”

“Itu adalah sebuah %&*#$!”

“Apakah itu %&*#$? KATAKAN DENGAN JELAS!” Teriak Tammy yang kesal karena Charlie dari tadi berbicara tak jelas.

“WORLD DANCE CHAMPIONSHIP.”kata Charlie dengan meninggikan suaranya. Semuanya tersenyum karena Charlie akhirnya mengatakan dengan jelas. Mereka semua berjalan meninggalkan Charlie. Semua tak mau mengikuti acara dance tersebut.

Charlie mengikuti mereka sampai di luar gedung, “ini adalah kompetensi tari kecil2an. Itu saja!”

Tammy marah, “apa yang kau makud itu. Ini bukan kompetensi tari… ini adalah WORLD DANCE CAMPIONSHIP (Kompetisi tari sedunia)”

“Siapa diantara kita terlihat seperti seorang penari untukmu?” kata Jag yang juga kesal. “Si gendut ini? Si pemabuk ini? Atau anak ini?”

Tammy marah disebut gendut,”lupa menyebut diri sendiri ya? Anak haram Jackson!”
Tammy berbalik menghadap Charlie“Kita bahas ini nanti, kau harus jelaskan bagaimana kita akan menjangkau WDC ini?”

“Sebagai tim India!”

“SUPER…!” Tammy bebalik hendak pergi.

“Tammy, dengarkan.kali ini WDC, audisi Indiadiadakan disini. Di Mumbai. Dan untuk memenangkan itu, tap penting bagi kita untuk menari dengan baik. Kita hanya harus naik ke atas panggung … dan bergerak sedikit di depan semua orang!”

“Ya! Dan akhirnya membuat kebodohan  mutlak … dari diri kita sendiri di depan seluruh negeri,”kata Jag yang masih tak percaya dengan ide Charlie.

‘Bukan … kita akan muncul sebagai pemenang!”

“Benar, kita akan terlihat konyol!”

“Bodoh. Pemenang WDC India akan ditentukan oleh voting …. Dan kita secara otomatis akan mendapatkan penilaian yang maksimal.”

“Dari mana?”

“Dari sini!” Charlie menunjuk Rohan. “Rohan akan meretas dengan caranya, dan ia akan mendapatkan voting maksimal untuk kita.”

“Meretas voting. Jenius juga. Kenapa kau tak bilang sebelumnya?” kata Rohan tersenyum. Ia akhirnya ikut rencana Charlie.


Dengan PD Nandu mengatakan bahwa tari ularnya adalah yang terbaik dan menirukan tarian ular. Nandu ikut. Walaupun Tammy dan Jag masih ragu, tapi dengan terpaksa mereka ikut dalam kompetisi.

888


Mulailah mereka belajar berbagai macam tarian. Tapi, disamping itu mereka juga menyiapkan rencana mencuri mereka.

888

Kompetisi tinggal2 minggu lagi, tapi mereka belum bisa apa2. Tapi Charlie menyuruh mereka tenang, karena Rohan yang akan mengurus votingnya.

Tapi kemudian, Rohan mengatakan bahwa ….kali ini banyak yang telah menerapkan kecurangan voting, sehingga ... ada babak juri sebelum kompetisi sebenarnya.

Mereka kemudian melihat video kedua juri. Mereka marah melihat kearah juri. Lalu bagaimana mereka mengatasinya?

Nandu tak mengerti kenapa ada api dendam dalam pencurian itu. Kemudian, Charlie dan Tammy menceritakan mengenai ayah Charlie, Manohar.


Tammy bercerita bahwa ia dan ayah Charlie bersahabat bahkan sudah seperti keluarga.

Jag juga bercerita saat itu ketika ia meninggalkan tentara, Paman Manohar memasukkanya dalam keluarganya juga. Mereka berdua biasanya menguji systemnya.

Charlie, “ayah memiliki kontak… untuk keamanan seluruh pasar berlian. Dan, semua itu sangat baik. Kemudian. Charan Grover dating ke dalam hidup kami.


“Charan Grover adalah pedagang berlian Afrika. Dia memberi ayah kontrak untuk mebuat keamanan yang paling maju di dunia. Ayah memutuskan untuk menyebutnya, Shalimar! Untuk ayah dan 2 orangnya, itu proyek terbesar yang pernah ada. Mereka mengambil pinjaman dari pasar, dan setelah satu tahunbekerja dengan amat angat keras… akhirnya Shalimar telah siap.”

“Charan Grove pertama yang mengirim berlian, itu bernilai 20 juta dollar. Aku masih ingat, di malam berlian itu disimpan di dalam brankas, itu malam tahun baru!”

Paman Manohar bertemu degan Tn. Grover untuk mengirimkan brankas yang telah dipesan, ia meminta Tn. Grover merubah kombinasi brankas dan meletakkan sidik Tn Grover ke dalamnya juga.

Tn. Grover tanpa diketahui paman Manohar memasukkan obat ke minumannya. Lalu memberikannya pada paman Grover.

“Malam itu, Grover menunjukkan jati dirinya. Ia telah membius ayahku. Ayah melihat dirinya sendiri mengalami kehancuran dengan matanya sendiri, dan bahkan tak isa mengangkat jari untuk menghentikannya. Griver mencuru berliannya sendiri (Grover membawa Paman Manohar yang lemas dan menaruh jarinya ke mesin biometric), dan kemudian menelephone polisi. Polisi enemukan sidik jari Ayah pada kunci biometric. Grover mengambil berlian, dan kemudian ia mendapat klaim asuransi juga.”

Ayah diboikot oleh seluruh pasar berlian. Dan dia ditangkap.”

“Ayah dipenjara selama 12 tahun. Penjara yang ketat. Dia tak diijinkan bertemu orang … Jag dan Tammy juga harus meninggalkan kota mencegah polisi menangkapnya. Aku ditinggalkan untuk mengurus diri sendiri, dan Charan Grover, yang menghancurkan kamisemua, pergi ke Dubai dan semata-mata mengambil alih Shalimar Intrenasional danhari ini, hidup dari kemewahan besar dan kenyamanan luar biasa.”

Nandu, “Nasib disisinya sedang baik!”

“Nasib berubah-ubah, Nandu! Dapat mengubah keadaan kapan saja! Kali ini aku akan kirim Charan Grover ke penjara … untuk waktu yang sangat lama. Dia pastiakan ke penjara.”

Nandu menangis mendengar cerita Charlie, “kenapa kau  tak memberitahuku sebelumnya… kalau ini semua tentang ayahmu? Aku disini untuk ibuku … kita berdua terikat oleh kesedihan kita.” Charlie berterimakasih. Kemudian … Nandu hendak menciumnya. EWW..

Tentu saja Charlie menghindar. Lalu Nandu kemudain bersmpah demi ibunya, kalian sekelompok oarng yang berperasaan, “kau memabawaku ke kilasan balikmu dan membuatku sentimental. Dan setelah itu, Charlie, kau tak akan membiarkanku memberikan ciuman!”

Tammy memarahinya, karena yang dipikiran Nandu hanya ciuman. Mereka semua disini sedang tegang menghadapi kopetisi.

“Tentu saja kalian semua tegang, karena yang kalian pelajari itu semuanya salah!” jawab Nandu. “Tari adalah Automajik. Automajik! Aku akan mencari guru tari untuk kalian, Charlie, ayo pergi.” Charlie bertanya mereka mau pergi kemana?

“Kemana…ada minuman keras sangat bagus di leher kita … sinar yang berkilauan di hati kita dan di depan yang kita miliki…”

888

Nandu mengajak Charlie ke tempaat kerja MOHINI, saat mereka dating Mohini sedang tampil. Tampak Charlie terpesona dengannya, hingga pandangannya taklepas dari Mohini.

Setelah acara selesai, Nandu menemui Mohini di ruang ganti. Ia meminta Mohini mengajari mereka menari.

“Kau pikir mudah menari seperti Mohini? Ini tidak mudah! Ada 2 orang di dunia yang isa melakukannya,salah satunya JLO, dan yang lainnya Shakira! Tak ada penari seperti Mohini di seluruh India.”

‘Kau tak aka mendapatkan kesempatan tersebut sepanjang hidupmu! Kau akan berada di TV, sis, di TV!”

“Dengan kalian? Akan membuatku bodoh pastinya! Itu akan menjadi akhir sekolah Tariku. Hei tolol! Mohini tak menari disini untuk sukacira! Aku ingin mendapatkan uang dan membuka sekolah semdiri. Aku ingin mengajar anak2 kecil menari (Mohini tersenyum malu sambil  mengatakankeinginannya)”

“Apa yang kau dapatkan dari itu?”

“Kehormatan.”jawab Mohini dengan serius. “Sesuatu yang tak di dapat gadis di sini. Tahu tidak, ibuku sering berkata, yang paling penting dalam hidup adalah rasa hormat. Aku akan mengajarkan kalian menari?”
“Tari adalah pemujaan, tari adalah seni! Seni Rupa!” kata Mohini kemudian menyuruh Nandu keluar dari ruangannya.

Kemudian Charlie dating, ia meminta Nandu tidak memaksa Mohini, ia juga memita maaf. Charlie yang berbicara dengan bahasa Inggris dengan begitu lancar membuat Mohini terpesona.

Aku lupa menyebutkan 2 hal yang penting untuk kalian ketahui tentang Mohini. Mohini mncintai Inggris. Dan Mohini tak bisa berbicara Bahasa Inggris.

“Dia berbicara bahasa Inggris? Tanya Mohini pada Nandu. Nandu membenarkan, ia bicara bahasa Inggris sepenuhnya, Charlie adalah temannya! “Aku harus mengajarinya (menari) juga?”

“Kau yang harus paling mengajarinya! (karena tarian Charlie yang terburuk dari semua), dia adalah kapten tim kami!”

Mohini kemudian berubah pikiran, ia meminta Nandu mengirimkan alamatnya. Ia akan berada disana besok pkl.9. nandu berteriak senang pada Charlie jika Mohini setuju.

888
Di markas …
Charlie, “pertanyaannya adalah bukan tetang siapa dia, apakah dia, atau apa yang dia lakukan? Yang penting, adalah apa dia berguna untuk kita? Dan bagi kita, dia hanyaseorang guru”Mohini sampai di markas.

“Orang yang akan membuat kita berlatih dari pkl. 9 pagi, pkl. 6 di malam hari, itu saja. Dari pkl 9 pagi sampai 6 sore. Kita akan lupakan seperti apa dia yang sebenarnya (Jag mengacungkan tangan, mungkin akan memberitahu keberadaan Mohini). Ya, ya, ya, ya, Jag, aku tahu seperti apa dia. Dia adalah penari bar yang memakai weensy itu amat kecil, pendek, baju seksi … dan menari di depan pria sembarangan untuk uang (Tammy kemudian mengangkat tangan  ingin menyuruh Charlie diam, karena ia melihat Mohini tepat di elakang Charlie). Tapi apa yang sebenarnya penting, Tammy? Kita tak ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya. Apa bedanya dengan kita? Dia adalah guru kita… dan penting kalau kita menghormatinya (Nandu hendak bicara). Dan khususnya kau Nandu, kau terlalu murahan seperti dia, kan? Dan itu tak apa. Dia adalah seorang gadis panggilan, dia murahan, dia vulgar, dia norak (Rohan mengisyaratkan agar Charlie berhenti bicara). Kau paham Rohan, apa yang aku katakana?”

Rohan berbicara dengan berbisik, “apa yang coba aku katakana Charlie, adalah kalau dia (Mohini) sedang berdiri dibelakangmu.”

“Noo……..”

“Yes,”Rohan membalikkan tubuh Charlie.

Air mata Mohini mengalir, ia sakit hati, Charlie berusaha ingin menjelaskannya, tapi Mohini menghentikannya, “Mohini telah menari di depan orang asing pemabuk sejak 2 tahun lalu,  tapi tak ada yang pernah membuatku merasa begitu murah. Terima kasih!” Mohini kemudian  berjalan degan cepat keluar gedung.

Charlie ingin menghentikan Mohini, Nandu berteriak padanya agar memakai bahasa INGGRIS.

Dan di luar, dengan bahasa Inggris Charlie meminta maaf pada Mohini. “Sebanarnya … kau adalah satu2nya wanita dalam kelompok ini …”

“Gadis, bukan wanita, ‘ potong Mohinu.

“Tepat sekali. Seorang gadis panggilan. Bukan, kau mendengar hal ini diluar konteks. Apa yang aku coba lakukan adalah agar para pria bodoh itu menghormatimu.”

“Bagaimana mereka akan menghormatiku, jika kau tak menghormatiku.”

“Siapa yang bilang begitu? Aku menghormatimu, aku sangat menghormatimu. Aku menghormatimu. Akubenar2 sangat menghormatimu.”

Mohini akhirnya berbalik menghadap Charlie, “benarkah? Mengapa? Mengapa menghormati Mohini?”

‘Karena Mohini, kau adalah seorang penari yang luar biasa! Mungkin yang terbaik di dunia. Tadi malam, saat aku melihatmu untuk pertama kalinya aku terpesona, terhipnotis,gairahnya, ekspresinya, iramanya. Pergerakanmu, keindahann gerakanmu. Dan paha besarmu …mata… dan pinggulmu tak berbohong. Mohini… kau sungguh mendebarkan dada, mendebarkan hati.” Seakan tersihir, Mohini tampak kagum dengan kata2 Charlie.
“Sebenarnya Mohini, kami semua pecundang, aku juga. Dan kami ingin memenangi kompetisi ini dan itu tak bisa terjadi tanpamu, ini takmungkin tanpamu. Aku siap untuk melakukan apapun yang kau katakana. Apapun … apapun hanya jangan mengatakan tidak.”

“Nau (Sembilan).”

“No.”  Charlie mengira Mohini menolak mengajari mereka.

“Nau.”

“No.”

“Sembilan! Ini jam Sembilan … sudah saatnya latihan,” Mohini menjelaskan. “Mohini benci keterlambatan.”

“Keterlambatan? Aku berjanji Mohini, aku tak akan pernah terlambat dalam hidupku! Atak akan pernah,”janji Charlie, Mohini tertawa lebar.

888


Mulailah mereka diajari Mohini menari. Bahkan Mohini menjahitkan baju buat mereka semua, tapi kata bordiran Diamons salah menjadi DIMONS. WKWKW… maklum saja Mohini kan tidak pintar bahasa Inggris.

888

Sesi kualifikasipun akhirnya tiba, seorang reporter pria menyiarkan jalannya acara, “Selamat dating di PNB Metlife mempersembahkan, audisi India, WDC! Seperti yang kalian lihat, tim penari hebat India hadir disini … namun para juri hanya akan memilih 5 tim…”

Si reporter berhenti bicara karena kedatangan tim Charlie, TIM DIAMONS, dengan pakaian dan dandanan norak. Semua yang ada diruangan heran dan tertawa melihat mereka.

Sang reporter kemudian melanjutkan siarannya, “sebuah perang hebat sekali dalam  kemajuan di balik pintu ini! Satu per satu, seperti tentara yang terluka (karena gagal audisi), orang keluar.”

Tammy jadi ragu saat ada tim yang menari dengan baik tapi gagal dalam audisi. Dan lihatlah kapten mereka. Dia adalah penari terburuk diantara kita dan dia tertawa! Memalukan! Kemudian terdengar tim Diamons dipanggil, saatnya penampilan mereka.

Reporter, “dan tim berikutnya yag masuk adalah Tim Diamonds, para juri belum memilih satu tim sampai sekarang, mari kita lihat apayang terjadi dengan orang2 ini. Good Luck, all the best … untuk juri (berbisik),”

888


Kedua juri bengong setelah melihat penampilan Tim Diamonds. ‘apa2an itu? Posisi vulgar apa itu?”

Charlie menghapiri juru, “Beraninya kau bilang akmi tarian vulgar seperti itu? Tn. Vishal, Tn. Anurag, mengapa kalian marah? Ini benar2 terinspirasi oleh anda. Sebenarnya dengan kalian berdua..(kedua juri bingung saling berpandangan). Kami melihat video, dan kalian bedua telah megamil posisi yang luar iasa seperti dalam video itu. Kami tercengan! Rohan!”

Rohan memberikan tabnya pada Charlie, kemudian Charlie memperlihatkan video memalukan oleh kedua juri, “mengapa kalian tak lihat videonya sendiri.” Video tersebut menampilkan kedua juri yang menari sambil memakai pakaian wanita yang sexy OWWW …. “lihatlah dan yakinlah dua kali, tuan Anarug, pink adalah warnamu. Tuan Vishal (botak), punggung berbulumu. Apakah istri kalian melihat video ini? Kami sedang erpikir menaruh itu di youtube. Jadi katakana padaku… apapendapat kalian dengan posisi kami sekarang.”

Kedua juri berkata dengan tak bersemangat, “WOW……..”

TIM Diamond masuk 5 besar …… semua peserta dan reporter bingung dan tak percaya mereka bisa menang.

888


Acara FINAL INDIA WDC, MC memberitahukan bahwa 5 tim akan tampil disini, dan sekali pertunjukan selesai, mereka akan membuka jalur voting. Tepat satu jam setelah itu, tim yang memiliki voting yang tertinggi, tim yang akan menjadi (perwakilan) TIM INDIA! Keudian tim yang akan pergi ke Dubai untuk mengambil bagian di WORLD DANCE CHAMPIONSHIP! Siapa yang menjadi tim India? Siapa yang akan memenangkan hati India?

Di ruang ganti TIM DIAMONDS.

Mohini, “7 menit, kalian punya waktu 7 menit. Hari ini, aku tak akan memberitahu kalian bagaimana untuk tampil diatas panggung. Siapa tahu jika kita akan bersama setelah hari ini atau tidak. Apakah kita pernah mendapatkan kesempatan seperti ini lagi atau tidak. Tapi hari ini! Hari ini, hari ini jika setiap penari tim ini menari …yangterbaik yang pernah ia miliki dalam hidupnya.lalu aku bersumpah demi ibuku, tak ada yang bisa merenggut 7 menit ini dari kalian. Tidak ada! Bahkan tuhan! Jadi sekarang berangkat dan mainkan! Maksudku … menari! Dan ingat …jika kau kalah saja.. jangan kehilangan rasa hormatmu. Ayo boys! Taklukkan mereka.”

Saatnya TIM DIAMONDS tampil, orang yang mengenal mereka bersorak bahkan ibu Tammy juga menonton acara tersebut.


Tarian yang ancur

Saatnya voting, meskipun Tim Diamonds menari sangat buruk. Tapi ibu Tammy, teman2 Nandu, penonton yang Biasa melihat pertunjukan Mohini serta teman2nya menari memberikan voting untuk mereka.



Mohini berdoa di depan mesin voting,sedangkan Charlie, Jag, Nandu, dan Tammy menghampiri Rohan yang ada di ruang ganti sedang menghack hasil voting melalui ipad-nya.walupun memakan waktu, tapi akhirnya Rohan berhasil melakukannya.mereka semua kemudian keluar melihat kea rah mesin voting.



MC menyuruh semua melihat ke mesin voting, dan posisi pertama saat ini adalah DANCE ANGEL. Sedangkan Tim DIAMONDS berada di posisi terakhir. Tapi,tiba2 saja voting Tim DIAMONDS nai secara drastic sampai ke posisi kedua, MC meminta semua berhitung karena voting akan ditutup sebentar lagi, 10, 9,….33, 2, 1 dan disaat-saat terakhir Tim DIAMONS menduduki posisi pertama. TIM DIAMONDS MENANG dan akan mewakili India di WDC di DUBAI.


Di duniaini, ada dua jenis orang… Pemenang, dan pecundang.
Tapi hidup, memberikan kesempatan kedua bagi setiap pecundang …
Dengan itu ia bisa menebus dirinya …
Dan ini hanyalah setengah perjuangan yang telah dimenangkan,
Pertunjukannya baru saja dimulai… temanku!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar