Rabu, 26 Juni 2013

Akhir Kisah Kang Chi dan Yeo Wool - Kang Chi The Beginning


Sambil nunggu Nail Shop Paris Episode terakhir aku sedikit menulis tentang Kang Chi dan Yeo Wool episode 24 End.


Dimulai saat Yeo Wool minta Kang Chi berjalan-jalan berdua saja. Mereka duduk di dekat sungai.

Kang Chi bertanya pada Yeo Wool, apa dia ingat dulu dia berkata akan menjadikanny pengantin? Jika dia menanyakannya sekarang apa jawaban Yeo Wool?

Yeo Wool terkejut, ternyata Kang Chi mengingatnya. Sejak kapan? 

Sejak . . . Kang Chi mengetahui namanya, Dam Yeo Wool



Kemudian Kang Chi bertanya,"Maukah kau menikah denganku?"

"Aku tak bisa memasak nasi yang enak,"Jawab Yeo Wool.

"Maukah kau menikah denganku?"Tanya Kang Chi lagi

"Tapi aku tak bisa menjahit dengan baik"

"Maukah kau menikah denganku,"Kang Chi tetap bertanya seakan tak perduli kekurangan Yeo Wool.


Itu mengingatkan aku dengan Wool Ryung yang melamar Seo Hwa.


Yeo Wool menatap Kang Chi yang berlinang air mata, lalu mengusapnya. Kemudian berkata,"Aku ... untukmu ... tidak ingin menjadi sebuah kenangan yang menyakitkan, tapi menjadi salah satu kenangan yang membahagiakan. Juga, aku tidak ingin menjadi air matamu. Tapi akan lebih baik aku menjadi senyummu. Apapun yang pikirkan dariku ... Aku berharap kau akan bahagia." Itu adalah permintaan terakhir Yeo Wool.

Kag Chi memegang tangan Yeo Wool sambil berkata mereka akan bertemu lagi, dia akan menunggunya. Yeo Wool hanya mengangguk. Mereka berkata,"Aku mencintaimu".


Kemudian mereka berciuman. Butiran2 biru mulai bermunculan ...


Sama setelah Wool Ryung melamar Seo Hwa, mereka berciuman dengan butiran2 hijau di sekelilingnya.

Suara hati Kang Chi :
"Ketika aku bertemu denganmu lagi, saat itu ... aku akan mengenalimu lebih dulu!"
"Ketika aku bertemu denganmu lagi ... Saat itu ... Aku akan ... pertama yang mencintaimu!"



Tiba2 tangan Yeo Wool terlepas dari genggaman Kang Chi, terkulai lemas, Yeo Wool meinggal. Kang Chi berteriak memanggil namanya. Kang Chi menangis sambil memeluk Yeo Wool.

"Seperti itulah ... Suara dari nafasnya yang berhenti."
"Dan Juga, seperti itulah ... waktuku berhenti."


Seo Hwa yang meninggal dipelukan Wool Ryung.


Kag Chi memutuskan meninggalkan Moo Hyung Doo, untuk hidup sebagai makhluk abadi sampai menemukan seseorang yang membuatnya ingin menjadi manusia lagi.

Apakah cerita berakhir begitu saja??

Tidak.


422 tahun, Seoul 2013


Kag Chi hidup sampai sekarang. Bahkan dia menjadi seorang direktur.


Bertemu reinkarnasi orang2 yang dikenalnya dulu.

Bagaimana dengan Yeo Wool??

Ternyata ada.


Yeo Wool menjadi seorang polisi.



Tidak sengaja mereka bertemu. Tepat di bawah pohon sakura.

Tentu sja Yeo Wool tak mengenal Kag Chi.

Suara hati Kang Chi :
"Ketika aku bertemu denganmu lagi, saat itu ... aku akan mengenalimu lebih dulu!"
"Ketika aku bertemu denganmu lagi ... Saat itu ... Aku akan ... pertama yang mencintaimu!"
"Dan waktuku yang berhenti itu ... mulai berjalan lagi."



Seperti Dulu ...


Begitulah akhir kisah Kang Chi da Yeo Wool dalm Drama yang berjudul resmi Kang Chi The Beginning.

Komentar :

Aku jadi ingat degan My Girlfried is Gumiho, Park Dong Ju dan Gil Dal.


Gil Dal Yang meninggal di tangan Park Dong Ju di masa lalu.


Bertemu lagi di zaman modern ...

Aku kira setelah Kang Chi pergi dari Moo Hyung Do cerita berakhir. Tapi teryata dilanjutkan hingga zaman modern yang membuatku malah tertawa. Hehehe

Apakah ada season 2 ????

1 komentar: