Sabtu, 15 Juni 2013

Sinopsis Nail Shop Paris episode 8 Part 1



Sinopsis Nail Shop Paris episode 8 Part 1



Yeo Joo, Key, Jin, dan Ji Soo makan di sebuah restoran. Ji Soo bertanya apa mereka (Yeo Joo dan Key) sekarang pacaran?

Jin :"Lihat... Aku tau sesuatu akan terjadi antara mereka."

Ji Soo mengucapkan selamat pada mereka, lalu mengajak tos. Yeo Joo akan meminum minumannya, tapi Key langsung menghentikannya meyuruhnya berhenti minum. Why?

Key :"Siapa yang pergi menjagamu ketika kau menjadi pemabuk"

Jin :"Kau sudah menjaganya, Key. Sangat buruk... "


Key hanya tersenyum atas sindiran Jin, Yeo Joo tidak terima ganti mengatai Jin dan Ji Soo yang lebih buruk.
Jin mengatakan pada Ji Soo bahwa wajah Yeo Joo memerah, lalu menertawainya. Yeo Joo hanya tertunduk malu membantahnya. Key yang melihat tingkah Yeo Joo hanya tersenyum.


Key, Yeo Joo, dan Jin berjalan keluar setelah mereka makan. Sedangkan Ji Soo ke kamar mandi. Saat Ji So keluar dari kamar mandi, Jin mengajak mereka ke ronde ke-2. Tapi Key menolaknya. Kenapa?

Key :"Kau mempunyai ujan yang akan datang. Tidakkah kau pergi belajar?". Setelah mengatakan itu Key mendorong kepala Yeo Joo dengan jarinya. "Ayo pergi."

Yeo Joo hanya bisa menggerutu sambil mengikuti Key pergi. Ji Soo yang melihat kedekatan mereka berkata pada Jin,"Aku tidak pernah melihat Yeo Joo benar2 mendengarkan seseorang, kau tahu. Paris membuatnya berubah total. Atau ini adalah kekuatan cinta?"


Jin terlihat murung, Ji Soo yang melihatnya tanya apa yang salah?
Jin :"Sebenarnya... Alex yang telah mengatakan kepadaku dimana Key berada. Tapi dia memintaku untuk melakukannya (memberitahkan keberadaan Key pada Yeo Joo). Tapi ketika dia memintaku, wajahnya terlihat sedih."Ji Soo tidak mengerti apa yang dikatakan Jin bertanya maksud perkataannya. Jin juga tidak yakin, kemudian bertanya apa yang ingin dilakukan Ji Soo sekarang. Saat mereka akan pergi, Ji Soo sakit perut lalu ijin ke toilet. Tto (lagi)? Jin kecewa.


Alex berada di kedai minum sepertinya itu tempat Yeo Joo minum (episode 3), tampak diwajahnya bahwa dia sedang memikirkan sesuatu. Tiba2 Wo Min ahjussi datang menghampirinya bertanya apa yang sedang dilakukan Alex, kenapa minum sendirian?. Alex yang terkejut bertanya apa ahjussi sudah menutup restaurannya?
Ahjussi :"Yeah.. Aku tidak merasa baik. Aku ingin pulang dan istirahat. Ngomong2, apa semuanya baik2 saja?" Alex hanya mengiyakan. Ahjussi menebak ini Alex terlihat murung karena seorang gadis.

Alex :"Aku pasti terlihat bodoh. Aku merasa sepertinya aku selalu kehilangan bus."

Ahjussi :"Ahh... Aku tahu sekatang. Jadi seorang gadis menyukaimu. Dan kau juga tertarik dengannya. Jadi kau pergi untuk bertanya padanya tapi laki2 lain sudah mengambilnya. Aku benarkan?"(Apa mungkin saat Alex mendengar pengakuan Key di Paris dia ingin mengatakan bahwa dia menyukai Yeo Joo tapi sudah kedahuluan)

Alex hanya menghela nafas. Ahjussi menyemangatinya,"artis terkenal berkata bahwa cinta bisa berubah. Jadi lakukan apa yang kau inginkan." (cinta Yeo Joo kan sudah beralih ke Key, jangan sampai Yeo Joo meninggalkan Key dan menerima cinta Alex)


Nail Shop Paris
Key baru keluar dari ruangan direktur. Yeo Joo langsung menghampirinya bertanya apa yang telah dikatakan direktur?. Key mengatakan apa yang dikatakan pada direktur.


Flashback

Saat berada di ruangan direktur. Mi Rae berkata sambil tersenyum "Minta maaf? Untuk apa? Aku tidak berfikir kau akan meninggalkan Paris."

Flashback end


Yeo Joo :"Ahh... Aku sangat bersyukur dia mengatakan itu. Aku sangat khawatir bahwa dia akan memecatmu."

Jin menyuruh Yeo Joo untuk mengosongkan tempat sampah karena sudah penuh. Saat Yeo Joo akan pergi Key menahan tangannya, lalu menyuruh Jin melakukannya. Jin tentu saja terkejut karena itu adalah pekerjaan Bunny dan dia melayani pelanggan..... Key menjawab apa Jin bercanda (denganya). Akhirnya Jin mneyerah, lalu keluar dengan kesal. Hehehe... Key mengedipkan sebelah matanya pada Yeo Joo,"Apa melakukan dengan baik, kan?" Yeo Joo hanya tertawa.


"Bunny", panggil Alex "bisakah kau mengisi ulang jel hitam. Lagi2 Key menahan Yeo Joo yang akan pergi, lalu mengambil jel bahkan membawa kotaknya kepada Alex. Alex yang heran hanya mengambil satu botol dalam kotak lalu pergi keluar.


Saat Alex sudah keluar, Yeo Joo memarahi Key bagaimana kalau Alex mengetahui hubungan mereka. Dengan santai Key berkata tidak peduli, sambil memegang bahu Yeo Joo, Key memintanya jangan melakukan pekerjaan itu lagi. "Kemudian apa kau yang akan melakukannya untukku?" tanya Yeo Joo.
Key :"Tidak. Aku akan mengatakan kepada Jin untuk melakukannya". Mereka tertawa. (kasian Jin jadi sasaran)



Ada 3 ibu2 yang masuk ke Paris. Alex menyambutnya berkata lama tak bertemu. Salah satu mereka mengatakan kalau Alex lebih gagah seiring berjalannya waktu. Alex tersenyum menyuruh mereka menunggu diatas dia akan melayaninya.


Yeo Joo berbisik bertanya pada Jin Yang berada di dekatnya siapa mereka. 
Jin :"Namanya adalah Jeon Hye Kyung. Atau dikenal dengan ibu babi."

Yeo Joo :"Ibu babi?"

Jin :"Seperti pemimpin diantara wanita menikah lainnya di kota ini."Jin mengacungkan jempolnya,"Jika dia membencimu, kau tidak akan bisa menaikkan (reputasi?) anakmu di kota ini"



Alex dan Jin berbicara kepad ibu tadi. Alex bertanya kepada nyonya Jeon kenapa lama tidak berkunjung ke Paris. (Aku mau tanya dimana ibu yang sati lagi??)
Nyonya Jeon :"Sekolah baru dimulai. Aku sangat sibuk menjaga anakku. Kau tau?"

Jin :"Kulit anda tidak terlihat baik seperti sebelumnya."

Nyonya Jeon :"Benarkah Aku sangat sibuk menjaga sekolah anakku and merekrut seorang guru. Jadi aku akan pergi camping dengan anakku dan teman2nya jadi mereka bisa mendapat udara segar." Jin bertanya mereka akan pergi kemana."Suamiku belajar menjalankan camping sebagai pekerjaan kedua. Mobil camping disana sangan baik dan keren. Sepertinya bagus untuk camping. Katakan kepadaku jika kau ingin datang." Jin sangat senang mendengarnya, lalu bertanya pada Alex apa mereka bisa pergi?


Akhirnya mereka minta izin pada direktur. Jin beralasan acara itu untuk mereka berkumpul dan mendapat udara segar. Direktur bertanya pada Bunny bagaimana dengan ujiannya? Apa tidak apa2? Yeo Joo hanya mengiyakan. Jin menyahut bahwa Bunny pintar jadi tidak ada masalah. Karena semua setuju, tidak ada alasan bagi Mi Rae untuk tidak setuju.



Jin bersorak senang dan langsung memeluk Yeo Joo. Key memukul tangannya. Sedangkan Alex hanya terdiam melihat tingkah mereka.




Di tempat camping

Yeo Joo dan Key sedang membereskan barang2. Jin datang bersama Ji Soo menghampiri mereka. Yeo Joo tanya kenapa Ji Soo datang ke sini. Jin menyahut bahwa dia adalah pacarnya jadi dia bisa datang. Kenapa?". Yeo Joo terlihat kesal menyuruh Jo Soo menjaga mulutnya (karena takut rahasianya terbongka)." Yeo Joo melirik Key lalu berkata,"Aku khawati karena laki2 ini". Key yang merasa bertanya apa itu aku?. Yeo Joo bersyukur Key sadar. Key bercanda mencengkeram baju Yeo Joo.



Alex dan Mi rae datang. Mi Rae melihat Ji Soo bertanya,"Kau pasti Ji Soo. Bukankah tidak nyaman bagimu untuk berada di sini karena semuanya laki2? Jika kau tidak merasa nyaman ketika tidur, kau bisa tidur di ruanganku" Ji Soo berkata tidak perlu khawatir sambil menggandeng lengan Yeo Joo,"Aku mempunyainya.... (Ji Soo sadar) maksudku... aku punya Jin di sini." Mi Rae membiarkannya. 


Yeo Joo berbisik marah pada Ji Soo,"Bukankan baru lima detik sejak aku memperingatkanmu."


Mi Rae bertanya bagaimana kita mempersiapkan makanan?. Key langsung mengangkat tangan menawarkan dia dan Bunny yang pertama akan mencucu nasi. Lalu mengajak Yeo Joo mencuci beras. Jin berkomentar kalau Key sangat pintar. Dia mendapatkan bahan makanan dengan mudah (pintar mencari kesempatan berduaan dengan Yeo Joo).



Mi Rae dan Alex berjalan pergi, Alex menoleh melihat kedekatan Yeo Joo dan Key, wajahnya terlihat murung.



Key mulai mencuci beras dengan cara menggosoknya dengan tangan (aku tak tahu cara mendiskripsikannya). Yeo Joo yang melihat cara itu memarahinya karena jika melakukan hal itu akan membuat berasnya hancur. Key lalu mengaduknya pelan dengan jari. Wkkk.. lucu banget lihatnya. Jelas saja Yeo Joo tambah marah. 


Key yang mendengar omelan itu marah, menyuruh Yeo Joo mencucinya jika terus mengomel. Yeo Joo tertawa mengejek,"Ini lebih sepertimu". What?
Yeo Joo :"Kau bertingkah aneh beberapa hari ini jadi kupikir kepalamu terluka".

Key :"Bagaimana aku sebelumnya?"

Yeo Joo :"kau kurang ajar, tidak ramah, tidak sopan/kasar (rude), dan ... seorang ba**an"

Jelas saja Key yang mendengarnya marah, Yeo Joo tertawa lalu mencipratkan air pada Key, membuat Key kesal dan mencengkeram leher Yeo Joo yang berusaha lari.




Yeo Joo melihat ibu2 yang kemarin datang ke Paris (Jeon Hye Kyung dkk) menghindari seorang ibu dan anaknya. 



Di dekat mobil camping. Jin dan Ji Soo sedang memanggang sesuatu, ada anak yang tadi ditinggalkan bersama ibunya oleh Jeon Hye Kyung dkk. Sedangkan ibu si anak sedang bersama Mi Rae, Alex, Bunny, dan Key. Ibu itu berterima kasih (telah mengajaknya ke camp paris). Si Woo (anaknya) akan merasa sangat kecewa jika pulang.

Yeo Joo bertanya apa yang terjadi (kenapa dijauhi oleh Jeon Hye Kyung dkk)

Ibu Si Woo :"Sejak aku bekerja, aku tidak bisa benar2 berpartisipasi dalam pekerjaan sekolah dan layangan sukarela. Aku mendengar mereka mempunyai sebuah perkumpulan malam jadi aku memutuskan untuk bergabung dengan mereka."

Mi Rae :"Mereka tidak bisa begitu saja melakukan itu (menghindari) padamu tanpa alasan"

Ibu Si Woo :"Anda benar. Aku membiarkan lidahku tergelincir."



Flashback

Saat pulang sekolah, Nyonya Jeon menghampiri ibu Si Woo. Dia memperkenalkan diri sebagai presiden kelas, ibu Yeji (anak nyonya Jeon Hye Kyung). mengatakan  bahwa guru2 sangat senang bahwa mereka mempunyai seorang murud pindahan yang sangat pintar di kelas. Ibu Si Woo sangat senang mendengarnya berterima kasih. Nyonya Jeon menyuruh Si Woo mengajak Yeji bermain beerta anak2. 



Nyonya Jeon memberitahukan bahwa ia berencana memuat grup belajar dengan guru yang sangat terkenal di Gangnam. Lalu menawarkannya pada ibu Si Woo. Empat kali dalam sebulan. Bianyanya 3 million won per bulan (sepertinya itu jumlah yang sangat banyak). Ibu Si Woo spertinya terkejut dengan harganya.

Ibu Si Woo menolaknya dengan alasan anak mereka baru kelas tiga (SD). Apa mereka membutuhkannya... "Sebenarnya, aku tidak ingin memaksa anakku untuk belajar, kau tahu. Aku berfikir lebih penting untuk membiarkannya belajar dengan bebas. Bagaimanapun, aku tidak yakin (butuh)". lalu Ibu Si Woo langsung pamit pulang setelah mengatakannya. Sepertinya nyonya Jean kesal dengan jawaban itu.

Flashback end


Ibu Si Woo :"Sebenarnya, aku merasa sangat berbeda dari ibu2 waktu itu. Jadi itu bagaimana mereka mulai menghindariku. Aku awalnya tidak memikirkannya. Tapi seiring berjalannya waktu, aku menyadarinya. Ada banyak hal yang ibu2 lakukan seperti kunjungan lapangan dan perjalanan sekolah. Aku tidak bisa berpartisipasi dalam setiap kegiatan dan itu membawa masalah bagi anakku. Dia (Si Woo) tidak egois sebelumnya.


Ji Soo pamit pulang karena rekan kerjanya tiba2 sakit jadi tidak bisa menginap, itu membuat Jin kesal. Seperti anak2 yang mengadu pada ibunya Ji Soo menangis. Key yang melihatnya menyuruhnya berhenti karena semua orang melihat mereka seperti orang yang baru putus atau sesuatu. Si Woo dan ibunya berterima kasih lalu pamit pergi.

Mi Rae pamit duluan untuk istirahat karena sedikit lelah. Alex sangat khawatir mendengarnya bertanya apa Mi Rae merasa pusing lagi... Mi Rae berkata tak apa2 lalu berjalan pergi, Alex mengikutinya. Sedangkan Yeo Joo yang melihat perhatian Alex pada Mi Rae sepertinya merasa cemburu. Key yang melihat sikap Yeo Joo menggenggam tangannya, takut kehilangannya.

Malamnya F4 (Jin, Key, Alex, dan Yeo Joo) menyalakan kembang api. Key dan Yeo Joo terlihat sangat mesra. Sedangkan Alex hanya bisa melihatnya, walau tersenyum sepertinya dia merasa sedih.


Yeo Joo keluar van menghampiri Key. Kenapa Key berada disitu tayanya. Key menyuruhnya duduk bersamanya jika ingin tahu. Akhirnya Yeo Joo duduk lalu apa?
Key berbisik :"Kau akan tetap disini sampai semua orang tertidur"

Yeo Joo :"Kenapa?"

Key :"Apa kau akan tidur disana dengan pria lain".


Yeo Joo tertawa mendengarnya. Itu... acara pada pesta sambutanku, kita semua tidur bersama. Key menaruh kepala Yeo Joo dipangkuannya, lalu memandanginya. Yeo Joo bertanya Apa mereka punya ide bagus?
"Tentang ibu Si Woo. Aku berfikir ada jalan agar dia bisa terus bersama ibu2 lain."



Tentu saja Key kecewa dengan kata2 Yeo Jo yang dikira sedang berkata tentang rencana mereka berdua, lalu menjitak dahi Yeo Joo dengan keras (bahkan sampai terdengar jitakannya). Yeo Joo langsung duduk dengan memegang dahinya, apa itu?
Key :"Apakah kau benar2 berfikit tentang itu di moment seperti ini?"

Yeo Joo tertawa menyebut Key seperti anak kecil. Key juga berkata Yeo Joo seperti anak kecil melakukakn  ini???? Yeo bingung mendengarnya. Key langsung meraih kepala Yeo Joo dan menciumnya. (Lagi??? Sepertinya Key sangat bernafsu dengan Yeo Joo)


Komentar
Aku suka perhatian Key pada Yeo Joo. So Sweeeet banget. Key terlalu agresif, yang selalu mencium Yeo Joo setiap ada kesempatan. Jadi ingat Gu Family Book episode 20 saat Kang Chi mencium Yeo Wool  beberapa kali karena gemas Yeo Wool melihat Kang Chi ganti baju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar