Jumat, 15 November 2013

[Sinopsis J-Drama] Yamada-kun to Nananin no Majo ep 7




Narasi presiden siswa : “Hari yang baik untuk semua. Aku Yamazaki Haruma. Aku presiden siswa sekolah ini, spesialisku adalah mengambil control. Ini akan seperti latihan, tapi mempunyai banyak catatan. Ada legenda di sekolah ini tentang 7 penyihir wanita dengan berbagai kekuatan. Aku telah mengetahui pengetahuan  ini ketika menjadi pengganti presiden, dari president terdahulu. Penyelidikan legenda ini penuh dengan rahasia, adalah PPRC, yang salah satu anggota wakil presiden, Miyamura. Terima kasih untuk semua, 6 penyihir telah ditemukan, yang pertama Shiraishi Urara dengan kekuatan bertukar tubuh. Kemuadian ada Odagiri Nene, wakil presiden yang lain dengan kekuatan pemikat. Juga, Ootsuka Meiko dengan kekuatan telepathy, Takigawa Noa yang bisa melihat trauma masa lalu, Sarushima Mariya yang bisa melihat masa depan, dan sekretarisku yang berharga, Asuka Mikoto, yang memiliki kekuatan menghilang. Seseorang yang mempertemukan mereka adalah Yamada seorang yang kasar dan bodoh. Dia mempunyai kekuatan misterius meng-copy kekuatan penyihir menjadi semacam pendeteksi penyihir. Dan kemuadian aku menemukan bahwa aku memiliki “witch-kill”, kemampuan membuat kekuatan penyihir hilang dengan ciuman. Apakah kau mengikuti sejauh ini? atau tidak? Menggunakan “witch-kill”, kemampuan untuk mengumpulkan 7 penyihir, aku harus mempunyai rencana yang pasti untuk menyatukannya.”


Yamada mengetahui tentang foto editannya yang telah menyebar. Ia mengingat saat Presiden siswa menyatakan terima kasihnya pada Miyamura dan Inose (saat itu Yamada sedang bertukar tubuh dengannya). Yamada dan Shiraishi belum yakin jika Miyamura yang melakukannya, tapi Itou sudah terlanjur kesal dan menganggapnya sebagai “mata-mata ganda”. Miyamura yang tak tahu apa-apa masuk ke ruang PPRC, Itou yang kesal menjauhinya.


President mengumumkan pada semua calon  president bahwa siapa yang menemukan penyihir terakhir akan menjadi president selanjutnya dengan cara apapun sampai akhir bulan. Sekarang kandidat president menjadi tiga orang, karena Inose dimasukkan sebagai kandidat. Itu membuat Nene kesal.


Shiraishi menyuruh Yamada menanyakan tentang foto editannya pada Miyamura. Saat yamada masuk PPRC untuk menanyakannya. Karena bingung, ia jadi menanyakan soal meeting dengan president. Miyamura menjawab bahwa presidet akan memilih penggantinya bagi siapa yang menemukan penyihir ke tujuh. Dan juga presiden memasukkan Inose sebagai kandidat, jadi sekarang ada 3 kandidat president. Yamada teringat saat ia tak sengaja melihat mada depan ketika Inose menjadi president siswa dan Urara sebagai sekretarisnya. Karna itu Yamada menyuruh Miyamura menemukan penyihir ke tujuh dan menjadi presiden. “Aku tak peduli jika ia harus mencium semua siswi di sekolah ini!!!,” kata Yamada.

Miyamura heran dengan sikap Yamada yang sebelumnya tak tertarik jika Miyamura menjadi presiden. Yamada mengatakan bahwa ia melihat masa depan, Inose sebagai presiden. Lalu kenapa Yamada kesal? Karena Shiraishi menjadi sekretarisnya. Urara terlihat tak bahagia waktu itu. Seperti sebelum Yamada bertemu dengannya. Ia tak ingin melihat Urara sedih. Yamada mengakui bahwa ia menyukai Urara.


Mereka masih tak mempunyai tanda siapa penyihir ke tujuh. Tapi, saat Yamada melihat buku legenda sihir yang sobek, ia melihat jika tekanan pen yang kuat hingga tembus ke bagian belakang. Miyamura kemudian menggosok nya dengan pensil, terlihat jika kekuatan penyihir ke tujuh adalah memanipulasi ingatan. Saat mengetahuinya, Miyamura tersadar sesuatu. Ia kemudian megatakan bahwa ada sesuatu yang ia sembunyikan …


Urara sedang membaca buku di pinggir lapangan, ada seseorang siswi dengan payung menghampirinya. Siswi itu bertanya apa Urara juga seorang penyihir?

“Saionji Rika, tahun ketiga,” siswi memperkenalkan dirinya. Ia berkata bahwa ia seorang penyihir dan mencari seseorang yang memiliki kekuatan special seperti dirinya. Rika bertanya apa Urara tahu cara meghilangkan kekuatan penyihir?


Kembali ke PPRC, Miyamura menceritakan bahwa ia mempunyai kakak perempuan. Ia siswi di sekolah ini dan masuk PPRC sampai akhir tahun. Kakak Miyamura juga mempelajari mengenai legenda penyihir di sekolah. Tapi suatu hari, kakanya lupa mengenai legenda penyihir. Sepertinya sebagian ingatannya hilang. Setelah hari itu, kakak Miyamura berhenti sekolah. Mungkin kakaknya sudah dicium oleh penyihir ke tujuh dan ingatantannya menghilang.


Karena itu Miyamura bergabung sebagai satuan siswa dan PPRC, jadi ia bisa masuk ke legenda ini. Lalu kenapa Miyamura tak segera mengatakannya? Karena pada awalnya ia tak percaya mengenai legenda penyihir. Dan juga ia tidak percaya pada Yamada dan Urara saat awal bertemu. Miyamura berfikir mungkin Yamada menjadi berteman dengan seseorang yang membuat kakaknya kehilangan ingatan. Tapi baru saja  Yamada berkata bahwa menyukai Shiraishi. Ketika mendengarnya keraguan Miayamura menghilang. Itu membuatnya berfikir bahwa semua yang dilakukan Yamada sampai sekarang karena jatuh cinta pada Shiraishi. Karena itu Miyamura mengatan mengenai kakaknya. Meskipun begitu, Miyamura meminta maaf karena telah membuat semua berfikir bahwa ia memanfaatkan mereka.

Yamada juga ikut meminta maaf (karena berfikiran buruk mengenai Miyamura). Miyamura ternyata sudah tahu mengenai photo editan Yamada dan mencurigainya sebagai pelakunya. Miyamura mengatakan bahwa itu adalah perbuatan president. Mungkin president ingin mereka putus dan membuat Miyamura terisolasi. Miyamura hanya bertugas mengambil foto, ia meminta maaf karena membuat Yamada malu.


Kemudian Itou dan Urara masuk Yamada menjelaskan bahwa foto itu ulah president. Juga, Miyamura yang harus menemukan penyihir ke tujuh untuk menjadi president. Yamada meminta mereka membantu Miyamura menemukannya. Miyamura kemudian menceritakan mengenai kakaknya agar mereka bisa mempercayainya. Cerita itu membuat Itou tersentuh.


Yamada, Miyamura, Urara, dan Itou menemui Rika, penyihir ke tujuh. Miyamura marah karena ternyata Rika berbohong bahwa ia tidak tahu apapun ketika ia menanyakan tentang kakaknya. Rika tak mau disalahkan, iajuga tak menginginkan kekuaatannya dan juga marah pada Urara karena memberitahu tentang dirinya. Urara minta maaf, tapi mungkin Rika tahu sesuatu petunjuk untuk menghapus kekuatan penyihir.



Rika mengajak semua ke PPRC. Ia bercerita bahwa ia sebenarnya tak tertarik dengan legenda sihir dan PPRC. Ia hanya ingin menhabiskan waktu. Tapi Leona, kakak Miyamura sekaligus temannya sangat tertarik untuk menemukannya. Kemudian suatu hari Leona menemukan petunjuk penting dan mengajak Rika ke pintu yang terkunci (ruang terlarang). Saat mereka membuka brankas diruangan tersebut, terdapat 2 buku legenda penyihir di dalamnya. Kemudian ada suara langkah kaki mendekat, karena buru-uru sembunyi Rika tak sengaja menyobek buku halaman terakhir volume 1.


Ternyata yang masuk adalah presiden siswa, Haruma. President mengambil buku volume 2 yang tadi buru-buru dikembalikan Leona. Jadi president memang sengaja meninggalkan buku volume 1 untuk ditemukan mereka.


Saat president sudah keluar dari ruanagan tersebut. Leona melihat tulisan di sobekan buku volume 1 yang masih dipegang Rika. Di sana tertulis “penyihir bisa memasukkan kekuatan mereka dengan ciuman”. Kemudian Rika mengajak Leona berciuman, mungkin saja mereka salah satu dari ke tujuh penyihir. Dan, setelah kejadian itu Leona tak masuk sekolah. Lalu di mana sobekan kertas itu sekarang?


Ternyata Rika menyembunyikannya di balik foto di ruangan PPRC. Saat kertas disatukan di sana tertulis, jika semua penyihir berkumpul semua keinginan akan terkabul. Itu kenapa president ingin megumpulkan semuanya. Karena itu mereka harus membuat permohonan sebelum president. Tapi mereka harus mendapatkan buku volume 2 untuk mengetahui tata cara melakukannya.


Di sela kebingungan mereka, ada seseorang yang mengetuk pintu PPRC. Saat dibuka ternyata tak ada seorangpun, hanya ada sebuah amplop besar. saat dibuka ternyata berisi buku legenda penyihir volume 2. Di tempat lain, president terlihat sangat marah ketika mengetahui buku tersebut hiang dari lacinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar