Kamis, 28 November 2013

[Sinopsis J-Drama] Yamada-kun to Nananin no Majo Ep 8 Part 2 End



Yamada yang sudah kehilangan ingatannya, berjalan di lorong sekolah, melewati Noa yang sedang duduk di bangku favoritnya dekat mesin mnuman, melewati Sharushima yang sedang bersama pacarya, melewati Nene yang bermesraan dengan Ushio. Kemudian melewati ruang kelas Rika yang sedang bersama kakak Miyamura.


Mantan president, Haruma berjalan melewati ruang kantornya yang dulu. Di sana Miyamura sedang duduk memerintah bawahannya. Haruma melihat Asuka berdiri di depannya,”Aku sudah tak mempunyai apa-apa. Tidak punya kekuatan, tidak punya status.” Asuka tahu itu,”Jadi kenapa kau kembali?” Tanya Haruma.

“Karena aku menyukaimu,”Jawab Asuka lembut mendekati Haruma. Sambil tersenyum Haruma berkata,”Aku tahu.” Kemudian Yamada berjalan melewati mereka.


Yamada berjalan melewati kelas Ootsuka yang sedang memperlihatkan gambarnya pada teman-temnnya, salah satunya gambar Yamada dan Urara yang sedang berciuman. Saat Yamada berjalan menaiki tangga, ia berpapasan dengan Urara.


Flashback.

Semua berkumpul di ruang PPRC untuk menghilangkan kekuatan mereka. Yamada berkata bahwa ia tak akan meluapakan mereka semua. Kemudan Yamada mencium satu-persatu para penyhir, yang terakhit adalah Rika. Sebelumnya Yamada menoleh melihat Urara dengan tatapan sedih, kemudian berkata,”jika aku lupa, aku akan mengingatnya! Dan kembali ke sini.”

Flashbach end.


Urara yang sedih Yamada tak mengingat mereka pergi ke ruang PPRC. Miyamura mengajaknya belajar dan tak perlu mengawatirkannya. Tapi Urara berkata bahwa ia tidak suka belajar. Sebelum ia menjadi penyihir, Urara berfikir sekolah itu bodoh dan mengganggu. Karena itu ia menghalangi dirinya. Tapi sekolah tidak benar-benar membosankan, Urara hanya sendirian. (Urara mulai menangis) aku berfikir aku mengubur kesendirianku ke dalam matematika dan bahasa Inggris.

Dan kemudian aku bertemu dengan Yamada serta kalian semua, kemudian hari menjadi penuh kesenangan. Tapi dilupakan oleh Yamada membuatnya sadar. Aku senang karena aku menyukai Yamada. Bagaimana bisa aku tidak sadar ketika itu apa yang benar-benar aku rasakan. Tanpa menghiraukan bagaimana perasaan Yamada. Aku berharap aku mengatakannya sebelum dia melupakanku.

Itou tersenyum : Urara-chan kau tidak menyadarinya? Yamada selalu menyukaimu.


Dengan cepat Urara menghampiri Yamada yang berada di dalam kelas, hendak pulang sekolah. Tanpa basa-basi ia mengutarakan perasaannya, bahwa ia menyukai Yamada,”Aku selalu menyukaimu. Sejakpertama kita bertukar tubuh, selalu …” Yamada tak menanggapinya dan hanya pergi begitu saja.


Urara mengejar Yamada yang berjalan menaiki tangga, tak sengaja mereka terjatuh dari tangga. Urara tersenyum menganggap Yamada bisa mengingatnya, tapi ketika Yamada masih kesal ia dengan sedih berjalan pergi.



Saat itulah, Yamada sadar jika saat jatuh tadi dirinya dan Urara tak sengaja berciuman. Itu membuat ingatannya kembali. Yamada berjalan menuju arah Urara pergi, di belokan ia melhat Urara berdir menunggunya. Urara menangis sambil tersenyum,”Okairi (selamat datang).” Yamada tersenyum, kemudian berjalan menghampiri Urara, lalu menciumnya.




Yamada, Miyamura, Urara, dan Itou berjalan ke ruang terkunci. Mereka menaruh kembali kedua buku sihr kedalam kotaknya. Kemudian menguncinya ke dalam brankas seperti semula.

bye bye bye >_<

1 komentar:

  1. WAH AKHIRNYA LEGENDA 7 PENYIHIR AKAN TETAP ADA
    OH YA PRESIDENT SEOLAHNYA KECE BADAI YAA.. HAHA
    SAYANGNYA SOSOK PARA GURU GA TERLALU MENONJOL DI DORAMA INI
    TAPI INI TETAP DORAMA YANG KEREN MESTI YAA.. KONFLIKNYA GA BERASA BERAT TAPI AKHIRNYA MEREKA SEMUA JADI BERSAHABAT.

    BalasHapus