Kamis, 28 November 2013

[Sinopsis J-Drama] Yamada-kun to Nananin no Majo Ep 8 Part 1



Itou dan Miyamura mengatakan Narasi mereka secara bergantian …

Itou                    : Musim sangat sibuk bagi PPRC.
Miyamura           : Karena kita menyelidiki kebenaran dibalik legenda penyihir.
Itou                    : Dan begitulah bagaimana kita menemukan anggota klub, Shraishi Urara mempunyai             kekuatan bertukar tubuh.
Miyamura           : Serta wakil president, Odagiri Nene kekuatan pemikat, Ootsuka Meiko dengan               kekuatan telepathy, Takigawa Noa yang bisa melihat trauma masa lalu.
Itou                    : Juga, Sharushima Mariya yang bisa melihat masa depan, dan sekretaris president,            Asuka Mikoto yang mempunyai kekuatan menghilang. Mereka semua bisa memasukkan    sihir mereka dengan sebuah ciuman!
Itu dan Miyamura : Ya, Tak tahu malu!!!
Miyamura            : Terima kasih pada Yamada bahwa kita menemukan mereka. Dia bodoh tap entah               bagaimana bisa meng-copy kekuatan penyihir!
Itou                     : Tapi si presidet yang curang ini juga mencari penyihir …
Miyamura            : Yamada, yang meliat masa depan tentang Shiraishi yang menjadi sekretaris president          Inose, menjadi mati-matian mendorongku menjadi president. Ngomong-ngomong, dia baru    sadar sekarang bahwa dia jatuh cinta pada Shiraishi!!
Itou                     : Kenapa sangat telat!
Miyamura           : Dan kemudian penyihir terakhir, Saionji Rika, yang mempunyai kekuatan untuk                  menghapus ingatan dan melakukan itu pada kakakku.
Itou                     : Menjadi seseorang yang menyembunykan sobekan halaman pada catatan (buku sihir).         Dan akhirnya kita temukan, bahwa saat semua tujuh penyihir berkumpul suatu keinginan       akan terkabul.
Miyamura           : Dan jalan untuk memanggil kekuatan tertulis di dalam volume terakhir (buku sihir), yang        diduga disembuntikan presidet tapi dikirim pada kita entah bagaimana …
Itou dan Miyamura : WOW!!

EPISODE TERAKHIR DIMULAI !!!


Urara membaca buku sihir bagian akhir yang ditinggalkan seseorang di depan pintu PPRC pada semua anggota, “penyihir-duplicate (Yamada), seseorang yang mempunya kekuatan meniru kekuatan penyihir ketika mencium mereka.”Saat Urara akan membaca tentang penyihir pembunuh Miyamura buru2 mengamil buku yang sedang dipegang Urara kemudian melanjutkan membacanya,”penyihir pembunuh (president), seseorang yang mempunyai kekuatan untuk mencabut kekuatan penyihir ketika mencium mereka.”

Kemudian ritual untuk memanggil kekuatan besar,”sekali setiap tahun, pada malam September bulan penuh, pergilah ke ruang persiapan belajar sosial (ruang yang terkunci) … pertama, gambar mode sihir. Tempatkan semua penyhir di atas nomer 1-7. Nyanyikan tiga kali mantra menghadap bulan dan katakana permintaanmu. Dengan itu kekuatan bear terpanggil dan suatu permintaan akan terkabul.”

Urara mengusulkan agar mereka meminta agar kekuatan penyihir hilang. Dan dengan itu, era penyihir akan terkunci. Ritual akan dilaksanakan sebentar lagi, jadi mereka bergegas memberitahukan kepada semua penyihir untuk berkumpul.


Miyamura mengatakan siapa penyihir terakhir pada president saat pertemuan, Saionji Rika dari kelas 3-D. Kemudian menagih janji president sebagai penerusnya.




Urara dan Yamada menemui semua penyihir untuk meminta mereka berkumpul saat bulan penuh, tapi Asuka, Noa, Rika, dan Nene belum memutuskan untuk ikut, mereka berkata tidak bisa pergi. mereka bingung kemudian mendiskusikan dengan anggota lan di PPRC. 


Saat itulah, Sharushima mauk, ia memberitahukan tentang penyihir pembunuh yang ternyata president. Saat itu president memnta Rika untuk memenuhi keinginannya, president berjanji akan menghilangkan kekuatan Sharushima dengan kekuatan "witch-kill" yang dimilikinya.


Bingung karena besok sudah bulan penuh, hanya Urara, Sharushima, dan Meiko yang ada. Kemudian, Noa masuk untuk bergabung. Disusul Rika datang. Empat penyihir telah berkumpul.


Esok harinya, tinggal 2 jam lagi bulan penuh, mereka berkumpul di ruang terkunci. Tapi hanya ada 4 penyihir yang datang. Mereka menempati posisinya di atas gambar sihir menurut urutan yang tertulis di buku volume terakhir. Kemudian Nene ternyata bersedia datang. Mereka berlatih mengucapkan mantra sihir terlebih dahulu.

# perlu diingat Rika suka tak memakai celana dalam#

Tinggal 30 menit lagi, Asuka masuk. Akhirnya semua penyihir telah berkumpul. Tapi kemudian president masuk. Ternyata president berkeinginan kekuatan sihir tetap di dalam para siswi dengan alasan melindungi SMA Suzaku. Ia akan mencium mereka jika ingin kekuatan mereka menghilang. Semua tidak setuju karena itu tidak bisa disebut menghilang. Serta itu bukan untuk melindungi tapi mengontrol. Jika mereka menlak keinginannya president akan membawa Rika pergi, jadi ritual tak akan bisa dilaksanakan. Tanpa diduga teryata Rika menolak keinginan president dan ikut bergabung dalam ritual untuk menghilangkan kekuatan sihir.


Tibalah saat membaca mantra, angin mulai berhembus … setelah mantra diucapkan tiga kali, Rika yang kedingnan berkata bahwa ia berharap memakai celana dalam. Dan itulah permintaan yang terkabul. Sebuah celana dalam jatuh mengenai pundak Rika. Tentu saja, semua marah padanya.


Kemudian Miyamura mengusulkan jika Yamada mencium president, dia akan meng-copy kekuatan “witch-kill.” Dan seperti sebelumya dengan Odagiri (saat Nene mencium Yamada, Nene menjadi terkena kekuatan pemikat yang masuk ke diri Yamada), kekuatan akan masuk pada president juga. Jadi kekuatan presidet akan hilang ketika berciuman dengan Yamada. Kemudian kekuatan “witch-kill” bisa mengambil kekuatan dengan menyium semua penyihir. Jika semua kekuatan hilang, legenda penyihir akan berakhir.



Esok harinya, Asuka membantu Yamada dan Urara agar president mau mencium Yamada. Asuka menghajar president sampai pingsan, sehingga Yamada bisa mencumnya. Saat memberitahukan pada Miyamura dan Itou di ruang PPRC, ternyata ada efek jika mereka melakukan rencana mereka. “kekuatan manipulasi ingatan membuat efek pada semua penyihir, seperti pada “witch-kill” dan “witch-duplicate.” Ingatan tentang penyihir akan hilang. Jadi, jika Yamada mencium Rika, ia akan kehilangan ingatan tentang para penyihir.


Yamada berkata bahwa ia tak masalah, karena ia mempunyai kekuatan duplicate karena ia selalu sendiri di sekolah. Dan tetap berkata bahwa setiap hari menyusahkan dan sia-sia. Tapi aku salah. Aku bodoh, jadi aku tidak meyadarinya, tapi sebenarnya adalah aku selalu sendirian. Dalam diriku yang terdalam, aku ingin menjadi berhubungan dengan orang-orang. Jadi aku pikir aku memilki “witch-duplicate” karena itu. Aku berterima kasih pada kalian untuk waktu yang dihabiskan bersama. Jadi, apapun yang aku bisa lakukan, aku akan melakukannya, untuk membantu kalian. Jika aku melupakan kalian semua, aku akan melakukan sebisaku untuk mengingatnya kembali. Aku akan megubah masa depan yang Miyamura lihat (saat Yamada mengacuhkan Miyamura). Kau (Miyamura) akan menjadi president selanjutnya. Jadi itu tak masalah.

Urara berjanji akan membawa ngatan Yamada kembali. Kemudian Itou dan Miyamura akan membawa para penyihir ke PPRC, lalu meninggalkan Yamada dan Urara.


Saat tinggal mereka berdua, Yamada memulai dengan Urara yang akan dihilangkan kekuatannya. Urara tiba-tiba menghentikan Yamada yang hendak mencumnya.
Urara,"Jika aku kehilangan kekuatanku aku tidak akan menciummu lagi." Yamada memaksakan senyumnya,"Bukankah itu tak masalah? Bukankah kau mengatakan kau ngin mencium orang yang kau suka seperti orang normal lakukan?"

Akhirnya Yamada mencium Urara sebelum mengatakan rasa sukanya.

Suara Urara        : Itu adalah senyuman terakhir yang aku lihat pada Yamada.


Saat Miyamura menyapa Yamada yang sudah kehilangan ingatannya, Yamada mengacuhkannya dengan kasar. Kemudian berjalan melewati Urara.

Urara : Jika musim berubah, Yamada tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar