Jumat, 08 November 2013

[Sinopsis K-Drama] Passionate Love ep 2

Jangan mengharapkan synopsis keluar dengan cepat, karena aku buat synopsis ini Cuma untuk mengisi blok saja. Aku juga masih download 4 episode …


Kakek sudah mengetahui tentang perselingkuhan dan penggelapan dana perusahaan yang dilakukan presdir Kang Moon-do, ayah Moo-Yeol. Ternyata kakek mempunyai tumor di otaknya dan harus segera dioperasi. Tapi karena banyak hal yang harus diurusi kakek, ia keluar dari RS secara diam2 dibantu cucu kesayangannya, Moo-yeol. Mereka pergi dengan naik motor Moo-yeol. Kakek mengajak Moo-yeol makan jajangmyun. Saat makan kakek menasehati cucunya itu agar tak melakukan pekerjaan kotor seperti yang kakek dan ayahnya lalukan. Setelah makan mereka berpisah. Kakek pergi ke rumah ayah Yoo-rim, predir Yoo Min-soo. Kakek memberikan sebuah surat pada presdir Min-soo, sepertinya itu surat wasiat.


Kakek kemudian pergi ke rumah paman dan bibi Moo-yeol. Kakek minta paman menjaga Moo-yeol. Kakek hanya sebentar di sana kemudian ia pulang. sepertinya kakek menemui orang-orang yang ia percayai ...


Moo-yeol bertemu dengan Yoo-rim. Moo-yeol pernah mengatakan bahwa ada seseorang yang mempunyai penyakit kanker otak, Yeo-rim mencarikan cara diet bagi penderitanya. Ia baru mengetahui bahwa kakek Moo-yeollah yang sakit. Moo-yeol sangat bertrima kasih, tanpa diduga ia mengungkapkan bahwa ia menyukai Yeo-rim. Walu malu-malu, terlihat bahwa Yeo-rim juga menyukai Moo-yeol tanpa tahu bahwa Meo-yeol masih SMA. Untuk merayakan hari jadian mereka, Moo-yeol mengajaknya naik motor.


Saat berhenti di lampu merah, tak sengaja ada mobil yang menabrak mereka hingga terjatuh dari motor. Peristiwa tersebut mengharuskan mereka pergi ke kantor polisi. Saat itulah Yeo-rim mengetahui bahwa Moo-yeol masih anak SMA. Ayah Moo-yeol datang dan langsung memarahinya. Walaupun bukan kesalahan Moo-yeol, ayah tetap memarahinya. Ayah juga memarahi Yeo-rim karena jalan dengan anaknya yang tentu saja umurnya jauh berbeda. Yeo-rim yang marah karena Moo-yeol berbohong pergi dengan kesal. Ayah menahan Moo-yeol yang akan mengejar Yeo-rim.


Di rumah, Moo-yeol dimarahi direktur lagi. Tapi, ibu membelanya. Saat ibu sedang minum sendirian di ruang makan karena kelakuan suami dan anaknya seperti anjing dan kucing. kakek menghampirinya, ia menanyakan apakah ibu Moo-yeol menikahi presdir Moon-do karena permintaannya? Jika benar ibu boleh bercerai jika hidupnya menjadi sulit. Ibu membantahnya, itu bukan karena kakek ibu menikah dengan presdir Moon-doo.


Yeo-rim menangis di kamarnya tanpa mau menceritakan masalahnya pada adik dan ayahnya. Karena itu adiknya, Yoo-jung mengambil hp-nya dan menghubungi Moo-yeol. Dengan marah-marah Yoo-jung memberitahukan tentang Yoo-rim yang sedang menangis. Stelah memarahi Moo-yeol, Yeo-jung langsung mematikan hp-nya dan tak member kesempatan Moo-yeol menjelaskannya.



Kakek berbicara dengan presdir Moon-do mengenai perselingkuhannya dan meminta agar meninggalkan perusahaan, tapi jangan menceritakan pada ibu Moo-yeol. Dana penggelapan yang telah dilakukan presdir akan dianggap sebagai uang kompensasi untuk pekerjaannya. Tentu saja presdir tak menerimanya karena ia telah melakukan semua pekerjaan kotor yang diperintahkan kakek selama ini seperti anjing. Moo-yeol yang baru pulang mendengar perkataan ayahnya. Presdir juga mengatakan tentang kakek yang menikahkannya dengan ibu Moo-yeol yang sedang hamil. Karena keraguannya, presdir melakukan test DNA. Presdir yang sedang marah berbalik menyuruh kakek yang seharusnya mengundurkan diri dari perusahaan. Karena tertekan kakek collaps, Moo-yeol langsung memarahi ayahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar