Rabu, 14 Agustus 2013

[Sinopsis J-Drama] Yamada-kun to Nananin no Majo Episode 1 Patr 2





Setelah kejadian ciuman, Ryu keluar dari sekolah sambil memikirkan bahwa Urara menyukainya, jadi tak masalah jika menciumnya. 






Ryu melompat-lompat kesenangan seperti anak kecil membayangkannya.Tampak dari atas ada yang sedang mengawasi tingkah laku Ryu. 




Dia adalah Miyamura (Ide Takuya) calon dewan siswa selanjutnya. Ketua dewan siswa berkata bahwa jika Ryu di D.O., itu akan menjatuhkan martabat sekolah. Lalu ia bertanya soal kemajuan Urara pada Miyamura. Dengan gugup Miyamura belum menanganinya. Dia diberi waktu 3 bulan sampai ketua dewan siswa mengundurkan diri.






Salah satu siswi yang berambut panjang, Odagiri menawarkan diri melakukannya. Tapi ketua Tanya apa Miyamura sanggup atau tidak. Dengan yakin Miyamura menyanggupinya. Odagiri tampak kecewa, siswi berambut pendek yang berdiri di sampingnya tampak melirik kepada Odagiri.


Ryu membaca di mading bahwa dia harus mengikuti ujian tambahan untuk menambah nilai tengah semester. Jika tidak, dia akan diusir dari sekolah. Nilai harus 80 ke atas.










Ryu memohon pada Urara untuk bertukar tubuh untuk mengikuti ujian. Urara mengiyakan karena ia berhutang budi untuk perkara Sasaki. Ryu sangat berterima kasih. Urara meminta Ryu kembali ke kelas untuknya.



Urara (R) tampak senang karena sedang pelajaran olah raga. Ia berharap bisa melihat para siswi berganti baju. Tapi ... dia kesal karean cara ganti pakaiannya tak seperti yang ia bayangkan.


Dengan kesal Urara (R) mengganti Bajunya dengan menghadap ke jendela. Ada dua siswi yang menyuruhnya berhati-hati, lebih baik berganti jauh dari jendela. KareNA ada pengintip. Mereka meMotret dari jendela. Salah satu siswi berambut pendek mengatakan bahwa pelakunya adalah Ryu. Siswi yang berambut pendek menimpali bahwa Ryu selalu pergi setelah pelajaran oleh raga. Urara yang mendengarnya marah, karena ia tak pernah melakukannya. Ia berkata bahwa Yamada tak mungkin melakukannya.



Urara (R) membuka jendela karena melihat sesuatu. Saat dibuka ada seseorang yang langsung memoternya, lalu kabur. Urara (R) langsung melompat dari jendela untuk mengejar orang itu.





Siswa yang mengambil photo menghampiri kedua temannya untuk memperlihatkan foto Urara (R) yang sedang ganti baju. Urara (R) menghampiri mereka meminta HP itu. Mereka menyangkal bahwa bukan mereka yang mengambil foto tapi Yamada. Tentu saja Urara (R) tak percaya, ia menunjuk ke ruang kelas mengatakan bahwa Ryu sedang ujian. 




Karena tak mau menyerahkannya, Urara (R) menghajar habis2 ketiga pria tersebut. Miyamura melihat kejadian tersebut secara sembunyi2.


Keesokan harinya

Saat di kelas, Urara bingung karena banyak siswi yang datang padanya. Mereka berkata bahwa telah mendengar soal Urara yang menangkap 3 orang yang suka mengambil Foto siswi yang berganti baju. Urara yang tak tahu menahu hanya tersenyum.



Di tempat lain, Ryu dipanggil ke ruang guru. Pak guru memperlihatkan nilainya saat ujian, semuanya 99.


Urara dan Ryu bertemu di pinggir lapangan.

Urara :”Bisakah kita mengatakan bahwa seluruh dunia berubah? Pengusiranmu sudah dihapuskan. Dan aku tidak di bullied lagi. Terlihat seperti kita mempunyai manfat satu sama lain ketika bertukar tempat.”

Ryu mengerti,”Lalu, bagaimana jika mencoba untuk bertukar untuk hari ini juga?”


Saat Ryu akan mencium Urara. Wajahnya dihaangai oleh tangan Urara,”Orang bisa melihat kita, di belakang.”



Saat Ryu dan Urara berjalan ke belakang sekolah, Miyamura melihat mereka dari balik dinding.



Urara (R) berjalan dengan malas di lorong sekolah. Tiba2 ada yang memanggil Yamada. Reflek Urara (R) menengok. Ternyata yang memanggil Miyamura. Dia tahu bahwa Urara adalah Yamada. Tentu saja Urara (R) menyangkalnya.






Miyamura tiba2 membuka rok Urara (R). Dengan cepat Urara (R) menendang wajah Miyamura. Melihat Miyamura yang tengkurap tak bergerak. Urara menghampinya meminta maaf.




Miyamura bangun sambil tersenyum menunjuk ke wajah Urara (R),”tendangan itu hanya bisa dilakukan Yamada!!” Urara (R) tetap menyangkal. Lalu Miyamura menanyakan soal yang pasti bisa dijawab Urara. Dengan asal Urara (R) menjawab, yang tentu saja salah. Miyamura bertambah yakin jika itu bukan Urara tapi Yamada.


Di ruang ketua dewan siswa. Akhirnya Urara (R) menceritakan yang sebenarnya tentang pertukaran tubuh melalui kiss pada Miyamura. Lalu memohon agar Miyamura merahasiakannya. Tentu saja Miyamura tak akan mengatakannya, karena akan dianggap aneh.



Urara (R) juga meminta agar Urara tak tahu jika Miyamura mengetahui tentang ini. Karena ia telah berjanji. Miyamura minta sesuatu untuk Urara. Dia memperlihatkan buku survey murid yang dibawanya, di situ terlihat bahwa Urara tak akan melanjutkan ke perguruan tinggi. Itu adalah masalah bagi ketua dewan sisw. Siswi top tahun ini yang bisa diterima dimanapun, tidak ingin melanjutkan. Walinya berharap pendidikn yang tinggi untuknya. Jadi itu adalah masalah pribadinya. Tapi Urara belajar setiap kesempatan selama istirahat. Walau sudah dibujuk, dia tidak mengatakannya. Karena alasan itu Miyamura minta Urara (R) melihat alasan di balik pilihannnya. Bagaimana?




Miyamura ingin melihat tubuh Urara, mungkin ada hubungan dengan sakit yang tak dapat disembuhkan dan gadis2 cantik. Tertukar oleh ciuman mungkin salah satu gejalanya. Urara (R) meronta, berusaha melepaskan diri dari Miymura.



Tiba2 pintu terbuka. Itu adalah Ryu (U) dengan wajah marah. Miyamura dan Urara (R) terkejut melihatnya.



Muyamura dan Urara (R) berlutut minta maaf. Ryu (U) tahu pasti Miyamura mengetahui tentang mereka. Dia berfikir cepat atau lambat hal seperti ini akan terjadi. Lalu menghina Urara (R) si bodoh yang cantik.


Urara (R) berdiri dengan marah. Dia menghina Urara yang menjadi top of the years yang tak ingin pergi ke universitas. Miyamura yang mengatakannya dan mereka hanya mencoba untuk menemukan alasan dibalik itu. Paling tidak Urara harus menjeaskan itu semua.


Ryu (U) :”Aku benci sekolah jadi aku memilih untuk tidak melanjutkan. Hanya untuk di bullying, bukan tidak banyak point di dalamnya untuk pergi ke sekolah jika hanya demi belajar. Tapi aku pikir seperti itu waktu survey. Aku ingin pergi ke universitas sekarang.” Miyamura dan Urara (R) terkejut mendengarnya, kenapa?





Ryu (U) bejalan mendekati Urara (R), lalu memegang pundaknya untuk menciumnya. Mereka tertukar kembali, Ryu langsung melangkah mundur karena terkejut.

Urara :”Aku tidaK benci sekolah lagi” (Di komik Urara menjelaskan bahwa ia ingin melanjutkan ke universitas karena ada Ryu, jadi Ryu harus belajar dengan giat agar bisa melanjutkan)




Miyamura terpana karena melihat dengan mata kepaLanya sendiri saat pertukaran tubuh. Saat Urara dan Ryu berjalan pergi, miyamura menghentikan mereka. Apakah mereka tidak ingin tahu alasan dibalik pertukaran tempat?



Miyamura membawa mereka ke sebuah tempat yang ada kertas bertulisakan ‘tidak digunakan’, tapi saat kertas dilepas, ada tulisan lagi di belakangnya ‘Paranormal Phenomenon Research Club’. Miyamura meminta mereka masuk ke klub tersebut. Hanya member yang bisa menggunakan fasiitas club. Tugas dari club ini adalah mencari fenomena yang tidak bisa dijelaskan oleh sains. Seperti UFO, hantu, dsb. Mungkin kita bisa menemukan misteri dibalik pertukaran tubuh, kata Miyamura antusias. Urara tak mempernasaahkannya, Ryu hanya ikut saja sambil melihat kea rah Urara. 




Lalu miyamura bertanya apa mereka pernah kiss sebelumnya sebelum kejadian pertukaran? Urara menjawab belum. Ryu juga berkata dengan gugup bahwa Urara adalah yang pertama. Jadi itu adalah yang pertama bagi mereka berdua. Jadi itu mungkin. Miyamura ingin mencoba jika kau bisa bertukar tempat dengan orang lain. Dia meminta Urara memberinya kiss.


Ryu langsung terkejut mendengarnya. Saat Miyamura ingin mencium Urara, keningnya langsung didorong Urara. Dia tidak ingin melakukannya (tapi jika dengan Ryu mau?^_^). Ryu langsung kegirangan tak ada jaminan itu akan bekerja. Lau Miyamura meminata kiss pada Ryu.






Ryu meronta-ronta. Lalu Urara memegang kepala Ryu agar tak bergerak. Miyamura langsung menciumnya. Wkwkwkw … Urara sepertinya juga ingin tahu apa akan bekerja dengan orang lain.




Setelah beciuman ternyata mereka bisa bertukar tubuh. Ryu (Miyamura) berjingkrak-jingkrak kesenangan sedangkan Miyamura (R) ingin muntah.



Ryu (M) mencium Miyamura (R) untuk kembali bertukar. Setelah bertuka mereka berteriak takjub karena bisa kembali. Miyamura meminta kiss lagi, tapi Ryu langsung berlari menghindarinya.



Mereka kejar-kejaran hingga menjatuhkan rak. Saat berusaha memberesakannya, Urara menemukan suatu buku tentang legenda penyihir, volume 1.



Dijelaskan bahwa ada 7 penyihir wanita di SMA Suzaku. Setiap dari mereka mempunyai sebuah bakat special. Berdasarkan pencarian, mengikuti kemampuan pikiran. Jika 7 kemampuan digabung, besar … sayang bagian buku tersebut sobek, jadi mereka tak tahu kelanjutannya. Kemampuan yang pertama adalah ‘bertukar tempat’, yang kedua adalah ‘kekuatan untuk memikat’.


Ada suara langkah kaki mendekat, mereka langsung waspada. Ada seorang wanita masuk ke ruang klub.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar