Senin, 26 Agustus 2013

[Sinopsis K-Drama] Who Are You? Episode 8 Part 2



PART 2


Esok harinya, WEEKENDS. Sepertinya Seong Chan dan Gun Woo tidur di kantor setelah mabuk semalam. Terlihat Seong Chan yang tertidur di meja, sedangkan Gun Woo mencari tentang Lee Hyung Joo di komputernya karena mengingat saat Shi On berkata bahwa ia telah melihat Detective Lee Hyung Joon. Ia mendapatkan alamat Hyung Joon.


Saat Gun Woo berjalan akan pErgI, Seong Chan memanggilnya.ia memberikan tiket filmnya pada Gun Woo. kemudian berjalan pergi duluan meninggalkan Gun Woo yang tampak bingung.


Shi On datang lagi ke rumah Hyung Joon, ia bingung kenapa ia datang lagi ke sana. Ia tak masuk dan hanya berjongkok di depan gerbang. Tanpa sepengetahuannya Hyung Joon melihatnya dari dalam. 




Hyung Joon ingin mendEkatinya, tapi langkahnya terhenti. Ia hanya melihat Shi On melalui celah pagar. Poor Hyung Joon ...

Shi On memutuskan pergi dari rumah Hyung Joo. Bersamaan Gun Woo tiba di sana.


Gun Woo mengantar Shi On pulang. Di dalam mobil suasana menjadi canggung. Mereka hanya terdiam selama perjalanan sampai ke rumah Shi On. Shi On berterima kasih karena memberinya tumpangan. Kemudian menyuruh Gun Woo pulang dan istirahat. Gun Woo merasa bersalah atas peristiwa kemarin malam, karena sebenarnya yang mempunyai waktu yang berat adalah Shi On. Tapi Shi On mengerti, Gun Woo juga mempunyai waktu yang berat karena dirinya.


Saat Shi On sudah keluar dari mobil Gun Woo baru ingat tiket film yang diberikan Seong Chan. Ia memanggil ketua timnya, menunjukkan tiket yang ia punya. (mirip iklan yah posenya Gun Woo. Cool ...)


Gun Woo dan Shi On menunggu filmnya dimulai di luar bioskop. Gun Woo berkomentar ahwa banyak orang di sana. Shi on menjawab bahwa itu karena hari libur.
Shi On :"Kau tidak pernah pergi kencan pada weekends?"
Gun Woo :"Aku melakukannya! Ya, aku melakukannya."
"Dengan siapa? Dengan Seong Chan? Seung Ha? Ah, Ketua Tim Choi?" Ejek Shi On. Shi On mengejek Gun Woo jealous karna marrah melihat pasangan rangkulan dengan mesra. Gun Woo yang kalah omongan mengajak Shi On masuk ke bioskop.


Kedekatan mereka dilihat oleh Hyung Joon dengan sedih.



Flashback
Hyung Joon dan Shi On pergi ke bioskop. Karena Shi On tersenyum terus, Hyung Joon bertanya dengan wajah marah pada Shi On ,apakah begini bagaimana kau terenyum pada pria lain juga? Shi On membenarkan. Hyung Joon melarangnya."Jangantersenyum seperi itu dimanapun juga." Shi On bertanya kenapa,"Kau terlihat jelek"jawab Hyung Joon.


"Jadi ... kau hanya tersenyum ketika kau bersamaku." Sepertinya Hyung Joon malu setelah mengatakan itu ia buru2 pergi dengan alasan membeli popcorn. Shi On tertawa seng mendengarnya, lalu mengikuti Hyung Joon pergi.

Flashback End

Hyung Joon hanya bisa menghela nafas mengingat kenangan bersama Shi On. T_T



Di dalam Bioskop. Gun Woo melihat tempat duduk di sekelilingnya, semuanya berpasangan. Gun Woo berusaha merangkul Shi On, tapi kmudian mengurungkannya saat Shi On bergerak. Beberapa kali Gun Woo mencoba, tapi akhirnya ia menyerah karena tak punya keberanian.



Gun Woo mengantarkan Shi On pulang. Shi On berterima kasih karena telah mengajaknya nonton. Gun Woo menyuruh Shi On mauk, baru ia akan pulang. Saat Shi On berjalan akan masuk, Gun Woo memanggilnya. Tapi saat Shi On berbalik, Gun Woo hanya berkata, sampai bertemu Hari Senin. Gubrak ... Shi On tersenyum dengan kata2 Gun Woo, apa itu. Lalu masuk ke rumah.




Di dalam rumah, Shi On melihat boneka di atas TV nya. Ia ingat bahwa di rumah Hyung Joon ada boneka yang mirip punyanya tapi boneka perempuan, sedangkan miliknya boneka laki2.



Flashback
Shi On memainkan boneka laki2 dan prm tersebut. Ia menciumkan kedua boneka itu dengan senang. Hyung Joon yang melihatnya bertanya apa para gadis menyukai yang seperti ini. Shi On berkata mereka (boneka) sangat imut. Hyung Joon berkata ia tak berminat pada boneka. "Lalu apa?,"Tanya Shi On.






Hyung Joon mendekatkan wajahnya kearah Shi On,"Seperti mereka." Shi On tersenyum malu,"Apa yang kau katakana?" Hyung Joon menjawab,"Bukankah kau menaruh mereka seperti itu karena kau menginginkannya?"



Shi On tertawa, memegang wajah Hyung Joon,"Itu tidak Benar." Tapi kemudian Shi On mencium Gun Woo,"Itu benar." Shi On menciumnya lagi. Ketiga kalinya Hyung Joon yang menciumnya. 
Flashback End

Saat di perjalanan Gun Woo melihat HP Shi On tertinggal di mobilnya. Ia memutar balik arah moilnya kembali ke rumah Shi On.

Di dalam rumah Shi On melihat Gun Woo melompat-lompat di depan kamera CCTV. Shi On keluar dari rumahnya menghampiri Gun Woo dengan bingung karena belum pulang.


Gun Woo :"Aku Inspector Cha Gun Woo dari Agen Polisi Lost and Found Center."Shi On bingung apa maksud perkataan Gun Woo. "Aku menemukan ini ... di dalam mobil,"jawab Gun Woo sambil memperlihatkan HP Shi On di tangannya."Itu ukan yang kedua kalinya. Kenapa kau tetap meninggalkan HP mu?"

Shi On menjawab dengan malas,"Karena aku kehilangan pikiranku. Berikan." Shi On dan Gun Woo saling tarik menarik Handphone sampai Shi On tertarik sangat dekat dengan Gun Woo.


Shi On langsung melepaskan pegangannya pada HP nya. Gun Woo berkata ia tak bisa memberikannya secara gratis. Tolong tunjukkan ID mu. Karena Shi On tak membawanya keluar Gun Woo berkata ia akan menahan HP Shi On di Lost and Found Center. Kemudian Gun Woo berjalan pergi.




Shi On menarik tangannya, menyuruh berhenti menggodanya dan berikan padanya. Gun Woo tetap tak mau. Kemudian Shi On menggoda Gun Woo,"Lalu apa? Kau ingin sebuah ciuman?Huh?"Gun Woo akhirnya menyerahkannya. Hehehe ...


Gun Woo berbalik pergi, tapi langkahnya terhenti. Ia berbalik, lalu menarik tangan Shi On mendekat padanya. Degan menyentuh wajah Shi On, Gun Woo mencium Shi On.


Shi On terkejut melepaskan diri. Tapi saat Gun Woo pelan2 mendekatkan wajahnya mencium Shi On lagi, Shi On membalasnya.





Tragisnya, Hyung Joon melihat mereka. Ia memalingkan wajahnya dengan sedih. Matanya berkaca-kaca.


[NEWS] ‘Who Are You’ So E-Hyun and TaecYeon kissed for 2 hours!

[OSEN=Lim Young-jin] tvN Mon&Tues drama ‘Who Are You’ So E-Hyun and TaecYeon shoot one kiss scene for 2 hours.

On 20th in the previous episode of ‘Who Are You’ featured a kissing scene between Yang Shi-On(So E-Hyun) and Cha Gun-Woo(TaecYeon). This is the scene where Gun-Woo reveals his feelings to Shi-On for the first time.

It was a short kiss scene but they had to film for 2 hours. They were like brothers and sisters in the shooting scene. It was harder for them to hold their laughs. After making 5 or 6 NG they finally got an OK sign.

Meanwhile, ‘Who Are You’ is a story about Shi-On who can see ghosts after her accident and Gun-Woo who only believes in what he sees. 16 episode drama will be aired on every Monday and Tuesday at 11PM.

plokm02@osen.co.kr

[Copyright ⓒ 한국 최고의 스포츠 엔터테인먼트 전문 미디어 OSEN(www.osen.co.kr) 제보및 보도자료 osenstar@osen.co.kr 무단전재 및 재배포 금지]


[PIKU-PIKU]










[CUTE'S] TAECHYEON






Tidak ada komentar:

Posting Komentar